Bhabin Desa Bajera Kunjungi Pengungsi Gunung Agung Gung Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif.

Polda Bali – Polres Tabanan-  polsek selemadeg.

” Bhabin Desa Bajera Kunjungi Pengungsi Gunung Agung Guna Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif.

 

Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (13/11/17) pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Bajera Polsek Selemadeg Polres Tabanan  Aiptu I Wayan Diksa melaksanakan  sambang  ke salah satu warga an. Dewa Putu Ardika yang beralamat di Banjar Bajera Kelod, Desa Bajera, yang keseharianya sebagai petani penggarap.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keberadaan pengungsi gunung agung selama ini menumpang di rumah yang bersangkutan agar ikut memelihara keamanan lingkungan, serta tertib berlalu lintas di jalan umum.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada yang bersangkuta ( para pengungsi ) agar senantiasa selalu menghormati adat istiadat setempat, dan tetap mentaati aturan lalu lintas apabila sedang mengendarai kendaraan bermotor di jalan umum dan menggunakan helm standar SNI.

Hal ini diingatkan kepada  yang bersangkutan untuk menjaga situasi kondusif dilingkungan penampungan pengungsi dan meminimalkan kejadian laka lantas, menghindari agar tidak menjadi pelaku ataupun korban kriminalitas dan laka lantas.

Bapak Dewa Putu Ardika mengungkapkan pada kesempatan tersebut bahwa dengan kedatangan Bhabinkamtibmas  dapat mengingatkannya agar selalu memperhatikan dan bersama-sama warga setempat menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan selalu mentaati aturan lalu lintas.IMG-20171113-WA0000

Leave a comment

Your email address will not be published.

*